Reuni Glagah Wangi

Reuni Glagah Wangi

         Kita akan Mengenal Hoky Cetre jln. Silih wangi Ngawi,Gedung serba guna yang berada di Ngawi selatan . Tempat lapangan futsal untuk latihan Bersama Senior Glagah wangi vs Yunior Glagah wangi dan juga sebagai sarana temu kangen dan Halal Bi Halal teman2 yang tinggal jauh dari kota Ngawi.
   Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.
    Futsal dipopulerkan di Montevideo, Uruguay pada tahun 1930, oleh Juan Carlos Ceriani. Keunikan futsal mendapat perhatian di seluruh Amerika Selatan, terutamanya di Brasil. Ketrampilan yang dikembangkan dalam permainan ini dapat dilihat dalam gaya terkenal dunia yang diperlihatkan pemain-pemain Brasil di luar ruangan, pada lapangan berukuran biasa.    Pukul 22.00 wib latihan bersama Yunior Glagah wangi dan Senior Glagah Wangi di Mulai.rencananya pukul 24.00 usai latih bersama . Dwi Rainto Jatmiko ( Sekarang Ketua DPRD Kab. Ngawi ) Berdiri di tengah ikut dalam Latihan ini. samping kiri kanan sahabat-sahabat mereka , yang jongkok di bawah anak2 yunior Glagah wangi. (1/08/14) By Bolombe.

semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

Posting Komentar