Budidaya Ikan lele

                           Budidaya Ikan lele

 Cara Budidaya Ikan Lele di Kolam ~ Memilih usaha ternyata tidak harus dari sesuatu yang wah. Banyak peluang besar bisa Anda peroleh justru dari sesuatu yang nampak sepele. Semisal beternak ikan lele.Ikan

 berkumis ini memang masih dipandang sebelah mata oleh pembisnis. Padahal, rejeki yang ia janjikan cukup besar. Gerai supermerket besar hingga warung tenda di pinggir jalan butuh pasokan lele dalam jumlah banyak secara rutin.
Cara Budidaya Ikan Lele di Kolam
Mungkin kita tak pernah menggubris warung tenda yang menjajakan menu pecel lele yang berderet di sepenjang jalan. Padahal, kontinuitas kebutuhan lele di warung tenda umumnya lebih pasti bila dibanding dengan kebutuhan lele di supermarket. Warung-warung seperti itu banyak tersebar di setiap kota.
  Di Desa Semen banyak sekali pembudidaya ikan ikan lele sebagai penompang perekonomian sebut saja Misnan salah satu pemberdayaan lele sejak tahun 1994 sampai sekarang masih bertahan menggeluti usaha tersebut. bahkan dari usaha tersebut dapat mencukupi kebutuhan hidup dan sebagai penopang kehidupanya.
sekarang banyak sekali  pemberdaya -pemberdaya lele lain terus berkembang di Desa Semen.

semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

Posting Komentar