BABAK 8 BESAR

SKEMA JADWAL, PUTARAN II  ( BABAK 8 BESAR ) - FINAL
DIVISI I PSSI NGAWI 2013
Di Lapangan " GLAGAH WANGI " Desa SEMEN, Kec. PARON, Kab. NGAWI.
 
 
Laga terakir
 
 Laga terakhir tim BEGAL FC VS KS SMASANG Ngrambe jam pertama 14.00 wib.pada babak pertama score seri 1-1 ,pertandingan cukup seru dan disaksikan ratusan penonton di luar lapangan sepak bola Glagah wangi desa semen. Babak kedua BEGAL FC merubah kedudukan 2-1 pada menit2 terakhir dan di pastikan anak2 asuh Arif Baidowi pelatih Begal Fc masuk ke babak  8 besar .
    Di susul jam kedua anak asuh Surawan Jogorogo Putra vs Thorpedo dari jambangan anak asuh Suprianto. Walau di guyur hujan dari babak pertama hingga akhir pertandingan tidak menurunkan semangat anak asuh Surawan untuk menggempur anak asuh Suprianto Thorpedo dari jambangan .
      Pada babak pertama jogorogo putra merubah kedudukan 1-0 hingga usai  babak pertama berakhir. Laga di teruskan walau hujan belum berhenti, penonton pada mencari tempat berteduh dan tak mengurangi semangat melihat sampai akhir pertandingan .pada menit 65 THORPEDO merubah kedudukan 1-1 , anak2 JOGOROGO PUTRA terus menekan menggempur pertahanan anak asuh Suprianto THORPEDO FC, perjunanga anak JOGOROGO PUTRA  membuahkan hasil pada menit 75 kedudukan berubah  2-1 untuk  Sampai peluit di tiup wasit akhir pertandingan kedudukan 2-1 untuk JOGOROGO PUTRA dan di pastikan anak asuh Surawan masuk 8 besar.
    Di tempat lain di lapangan Watualang BINA TARUNA walikukun menjuarai group D pada jum’at (12/12)  , dan lolos ke 8 besar .yang masuk 8 besar group A  CINDE PUTRA dari karangjati,Group B INDONESIA MUDA  Dari Ngawi , Group C ,DEWA KRATAN dari Watualang, dan  BINA TARUNA dari walikukun juara Group D.
Yang bertanding di Lapangan Glagah wangi dari group E,F,G,H , PSN dari Nongkorjo menjuarai Group E, juara Group F ,SAGA FC dari Gerih, BEGAL FC dari Begal mewakili Group G  lolos 8 besar. Dan yang terakhir JOGOROGO PUTRA dari Jogorogo mewakili Group H.

 SKEMA PERTANDINGAN :



semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

Posting Komentar