Petugas lapangan


kesibukan petugas lapangan 

      Menjelang final Divisi I  PSSI Kabupaten Ngawi di lapangan "Glagah Wangi  " petugas dari pagi hingga siang mulai sibuk mempersiapkan alat2 perlengkapan Tanding nanti sore , garis Line di kasih kapur agar lebih jelas dan Sound System sarana publikasisudah datang dari jam 11.00 wib.
        Sampah2 mulai di bersihkan dari tengah lapangan , kemarin habis laga antara  Saga Fc dan Begal Fc sisa2 sampah bekas para penonton berserakan dimana-mana ,Saga Fc dan Begal Fc merebutkan juara 3 dan 4 dengan score akhir di menangkan  saga fc dari Gerih anak asuh Ebes dan manager Yuli dengan adu Finalti dengan score 3-4 untuk Saga Fc.

Air2 yang menggenang di tengah lapangan di alirkan supaya mengering tidak becek , dengan cara tanah di sudet  dengan Garpu ( alat pertanian ). bekas2 kemasan air mineral di buang pada tempat sampah agar nyaman , dan kelihatan bersih. jaring gawang dibenahi di ikat tali kuatagar bola masuk gawang tidak terlepas keluar.
Persiapan team panitia agar lancarnya pertandingan nanti sore di mulai sejak pagi hingga siang .
Penonton yang datang dari berbagai penjuru sekitar wilayah Desa semen dan tetangga desa termasuk Teguhan, kedungputri, babadan, getong, Sirigan dll.
semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar