Sang Juara Dari Lereng Lawu.

Sang Juara Dari Lereng Lawu

      pada babak final kali ini siapa yang jadi juara ? prediksi2 mulai bertebaran saat belum berlaga  yang menjagokan Cinde Putra Konon skil  pemain yang hampir sama rata , dari segi pengalaman Cinde Putra Karangjati Unggul, dibanding Jogorogo putra .Yang menjagokan Jogorogo putra  disiplinnya sangat teratur menjaga setiap lini, itulah sebuah kopetisi.
Tepat pukul 15.00 wib laga pertandingan di mulai. dipimpin wasit Darta, asisten Ali ,Supri dan wasit  cadangan Kusmadi. Peluit Darta di tiup tanda pertandingan di mulai, dua club memasuki lapangan glagah wangi mengikuti upacara dan foto2 bareng di ambil dokumentasi. cek kartu tanda anggota club di serahkan kepada pengawas pertandingan ,wasit Darta dan di dampingi asisten dan wasit cadangan mulai memimpin pertandingan saat peluit panjang di tiup tanda bola mulai di tendang pertama.
    Laga final kali ini anak asuh David berhadapan anak asuh Surwan merebutkan juara I DIVISI I PSSI Kabupaten Ngawi Tahun 2013. Skil pemain mulai tampilkan di tonton ratusan penonton di luar lapangan sepak bola Glagah wangi Semen.
  Babak pertama penjaga gawang Wahid Jogorogo putra kebobolan 1 gol , sampai babak pertama berakhir.


pada babak kedua jogorogo putra merubah kedudukan saat dengan cerdik memfaatkan sepak pojok dan di sundul  oleh pemain jogorogo putra , penjaga gawang Budi Cinde Putra Karangjati kebobolan 1 gol kedudukan 1-1-.pertandingan cukup ketat kedua team sama2 menyerang berbagai lini, hingga peluit Darta tanda berakhirnya pertandingan dengan score 1-1.
     untuk menentukan sang Juara wasit Darta membuat keputusan di teruskan adu finalti. Disini letak pemain dituntut untuk tenang dan lebih santai mengambil keputusan menendang bola , jika tidak berakibat fatal. bisa2 tidak masuk  gawang lawan.
dalam adu Finalti score 6-5 untuk jogorogo putra secara outomatis juara 1 jatuh pada Club dari Lereng Lawu.dan juara 2 pada cinde putra karangjati satu2nya wakil dari Ngawi Timur Masuk final.
juara 3 club Saga Fc dari Gerih dan Juara 4 Begal Fc dari Begal.
    Dwi Rianto Jatmiko SH,M.Si ( Manager Persinga atau Ketua Dewan Kabupaten Ngawi ) mewakili PSSI Kabupaten Ngawi memberikan Tropi dan Uang pembinaan kepada Juara 1 DIVISI I PSSI Kabupaten Ngawi Tahun 2013 di lapangan "Glagah Wangi" Desa semen , Kec. Paron. Kab. Ngawi
semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

Posting Komentar