Semi Final


Empat Tim mulus masuk semi Final 
                    
 Babak 8 besar PSN Nongkorjo tunduk dibabat Cinde putra karangjati di lapangan glagah wangi semen. Pada laga 8 besar . dengan score akhir 3-0 untuk cinde putra karangjati anak asuh Avid dan asisten pelatih Saiful Anwar.babak pertama  PSN nongkorjo menahan 0-0 dan pada sampai peluit wasit di tiup tanda babak pertama berakhir .
Pertandingan di lanjutkan setelah jam istirahat 15 menit. Kedua tim sama menyerang ,kerasnya pertandingan di warnai di keluarkan kartu kuning untuk tim kostum Merah Cinde putra .gempuran tim merah menyerah tim Biru anak asuh Setiawan , hampir kebolan beberapa kali namun masih di selamatkan penjaga gawang Aziz . pada menit 53 tim biru kebobolan 1-0 untuk Cinde putra , pada menit 75 menambah 1 gol untuk tim merah. Kedudukan 2-0, pada menit2 terakhir menambah 1 gol untuk Cinde Putra ( karangjati ) sampai peluit wasit di tiup 3  kali tanda berakhir pertandingan babak 8 besar .juara Group E PSN nongkorjo mengaku kekalahan melawan juara group A Cinde putra Karangjati Denga score 3-0.
     Sementara untuk jam kedua Juara group B Indonesia muda ngawi melawan Juara Group F Saga Fc dari gerih Dengan score 3-0 untuk saga Fc.dipastikan masuk seperempat Final Cinde Putra Juara group A dan Saga fc Juara Group F kedua-duanya tim menumbangkan lawan main dengan sekor 3-0 ,
Dengan semangat Pelatih David mengucapkan selamat pada anak asuhnya tim Cinde Puta .perjuangan anak-anak asuhnya membuah hasil dengan melaju ke seperempat Final pada tanggal 18/12 di lapangan GLagah wangi semen.
I.M ngawi mengakui kekalahnya dengan Saga Fc anak asuh Ebes dengan score 3-0 . Saga fc mulus melaju ke seperempat final pada tanggal 19/12.
Pendukung Saga fc meluapkan kegembiraan dengan Konvoi di jalan dari lapangan Glagah wangi ke gerih dengan sambil bernyanyi dan bersorak-sorak .rute di lewati Semen-kedungputri-kesongo dan berkhir di Gerih .


Sementara pertandingan sore tadi (16/12) juara Group C DEWA KRATAN dari Watualang berhadapan dengan Juara Group G BEGAL FC pada jam kesatu dengan score tipis 1-0 untuk , mulus Begal Fc masuk Semi Final pada ( 18/12 ) berhadapan dengan CINDE PUTRA karangjati.
    
Jam kedua Juara Group D BINA TARUNA dari Walikukun berhadapan dengan Juara group H JOGOROGO PUTRA dari jogorogo dengan score akhir 1-2 untuk Jogorog putra . laju jogorogo putra masuk Semi final bertanding lawan SAGA FC dari Gerih ( 19/12 ) di Lapangan Glagah Wangi Semen.



semen mandiri
semen mandiri maju

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar